Info Sekolah
Senin, 25 Okt 2021
  • Wajib melaksanakan 5 (lima) M : 1. Memakai Masker; 2. Menjaga Jarak; 3. Mencuci Tangan; 4. Menjauhi Kerumunan; 5. Membatasi mobilitas.

PJOK Kelas X

Kamis, 14 Januari 2021 Oleh : riyadh

Kamis, 14 Januari 2021

Kamis, 21 Januari 2021

PERTEMUAN KEDUA

Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK).

Kamis , 21 Januari 2021

Asalamualaikum Wr, Wb.

Selamat Pagi   Anak- anak ku Sekalian, semoga kalian sehat selalu baik Jasmani dan Rohani. Pada hari ini Kamis 21 Januari adalah hari kedua kalian belajar dari rumah (BDR) di semester genap mata pelajaran PJOK. Semoga kalian tetap semangat untuk mengikuti semua Pembelajaran yg di berikan oleh Bapak dan Ibu guru walaupun dari rumah. Pertama-tama Bapak akan menjelaskan peraturan yg ada dalam pembelajaran PJOK, kalian harus mengikuti setiap minggu nya pembelajaran Pjok daring yg di berikan oleh Bapak melalui wali kelas. Absensi setiap minggu nya kalian harus mengikuti pembelajaran daring  yg di sampaikan  Bapak  melalui wali  kelas, jika kalian tidak mengikuti pembelajaran pada minggu tersebut, bapak anggap kalian tidak hadir, tugas yg bapak sampaikan  kepada  wali  kelas  kemudian di kumpulkan melalui Email dengan cara mengirim Email ke  [email protected]. Kalian  mengumpulkan tugas berupa Foto atau Video dalam  bentuk  RAR/ZIP.  Jika  ada hal  yg kurang  paham  ketua kelas boleh  menanyakan nya langsung kepada Bapak. Terimakasih kurang lebih nya mohon maaf.

 

Untuk materi minggu kedua PJOK adalah Permainan Bola Kecil, Permainan Bola kecil terdiri dari 3 permainan yaitu Softball, Bulutangkis dan Tenis meja. Seperti yg sudah Bapak sampaikan pada kalian di kelas X, tentang Softball, Bulutangkis dan Tenis meja adalah Permainan Bola kecil dengan alat bantu seperti Raket, Bet dan Stik. Dan menggunkan bola untuk Badminton dengan shuttlekok, tenis meja itu dengan bola pingpong dan softball dengan menggunkan bola Softball. Materi yang harus kalian pelajari di rumah adalah tentang cara memegang alat dalam permainan bola kecil baik itu Bulutangkis, Tenis meja ataupun Softball. Ketika di tumah tidak ada alat untuk bermain permainan bola kecil, kalian bisa memodifikasinya dengan alat yg ada di sekitar kalian untuk pengukul softball kalian bisa menggunakan gagang sapu sebagai penggantinya. Oke pelajaran minggu ini cukup mudah bukan kalian tinggal mempraktekan cara memegang alat dari permainan bola kecil.

 

Tugas yg harus kalian kerjakan di rumah adalah memegang alat permainan bola kecil yaitu softball, bulutangkis dan tenis meja kemudiaan Dokumentasikan Foto gerakan yg di perintahkan.

Dikumpulkan hari jumat sore kirim ke email yg sudah ada di lembar soal

Selamat Mengerjakan

 

Kamis, 18 Februari 2021

Materi pjok minggu ini,, mengumpulkan semua tugas yg sudah diberikan di minggu2 sebelumnya,,karena hampir semua blm mengumpulkan,,kirimkan ke email yg sudah ada di tiap materi,,terimakasih

 

Kamis, 25 Februari 2021

Materi pjok kelas x, mempelajari materi bola besar,bola kecil dan atletik yg sudah diberikan,

 

Kamis, 4 Maret 2021

Materi PJOK masih melanjutkan materi minggu kemarin

 

(Telah dilihat: 1.082 kali)

Tulisan Lainnya

1 Komentar

Naga Niel , Rabu 7 Apr 2021

Mantab nih, sudah melaksanakan pembelajaran online melalui web 🙂

Balas

Tinggalkan Komentar

 

Agenda

31
Des 2021
30
Sep 2021
waktu : 07:00

Maps Sekolah

Pengumuman

Diterbitkan :
KUESIONER TRACER STUDY BAGI STAKEHOLDERS
(Koresponden adalah pihak yang berkepentingan/menggunakan jasa Alumni SMK Negeri 1 Gunung Jati) Yang terhormat user/pengguna..
Diterbitkan :
Hasil Seleksi PPDB 2021 Tahap II
(Telah dilihat: 138 kali)
Diterbitkan :
RAPOR 10 TBSM 1 Semester Genap
(Telah dilihat: 297 kali)